Selasa, 12 Mei 2015

Body Mass Index

Body Mass Index

Sebuah BMI kurang dari 18,5 menunjukkan bahwa Anda kekurangan berat badan, sehingga Anda mungkin perlu untuk meletakkan beberapa berat badan. Anda disarankan untuk meminta dokter Anda atau ahli gizi untuk saran.
BMI 18,5 - 25 kg / m2

Sebuah BMI 18,5-25 menunjukkan bahwa Anda berada pada berat badan yang sehat untuk tinggi badan Anda. Dengan mempertahankan berat badan yang sehat, Anda menurunkan risiko terkena masalah kesehatan yang serius.
BMI 25 - 30 kg / m2

Sebuah BMI 25 - 30 menunjukkan bahwa Anda sedikit kelebihan berat badan. Anda mungkin disarankan untuk menurunkan berat badan karena alasan kesehatan. Anda disarankan untuk berbicara dengan dokter Anda atau ahli gizi untuk saran.
BMI lebih dari 30 kg / m2

Sebuah BMI lebih dari 30 menunjukkan bahwa Anda sangat kelebihan berat badan. Kesehatan Anda mungkin beresiko jika Anda tidak menurunkan berat badan. Anda disarankan untuk berbicara dengan dokter Anda atau ahli gizi untuk saran.

Hasil yang diberikan oleh BMI kalkulator harus digunakan hanya sebagai panduan dan tidak harus mengganti nasihat medis. Harap diingat bahwa, seperti yang disebutkan dalam artikel kami, ketika menafsirkan hasil indeks massa tubuh kalkulator, faktor lain seperti struktur otot dan asal-usul etnis harus dipertimbangkan.

Selalu berbicara dengan dokter atau kesehatan profesional untuk nasihat dan bimbingan sebelum membuat perubahan dramatis untuk gaya hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar